oleh

Riska Mulfiati Lutfi Menantu SYL, Ramaikan Bursa Bacaleg DPRD Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bakal calog legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Riska Mulfiati Lutfi sekaligus menantu eks Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) siap bertarung di Pileg 2019.

Riska Mulfiati Lutfi merupakan  isteri dari anak kedua SYL, Kemal Redindo  Syahrul Putra, mendaftarkan dirinya maju sebagai calon legislatif tingkat provinsi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dapil 1 Makassar A.

BNNK BONE

Daerah pemilihan meliputi Kecamatan Makassar, Mariso, Ujung pandang, Ujungtanah, Bontoala, Wajo, Tallo, Rappocini, Tamalate, Mamajang dan Pulau Sangkarang.

Riska mengungkapkan, motivasi utamanya dalam pemilu kali ini ialah karena ingin memaksimalkan masa mudanya demi kemajuan bangsa terkhusus untuk Provinsi Sulawesi Selatan.

“Bertekad ingin mengurus rakyat, artinya saya mau mencoba mewakili dan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk meningkatkan kehidupannya,” terang Riska, Rabu (18/7/2018).

Selain itu, Riska mengharapkan jika nantinya ia terpilih sebagai wakil rakyat, tidak hanya duduk diam saja, tetapi menyuarakan aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya.

“Perempuan juga pantas untuk menjadi pemimpin yg bisa di banggakan orang banyak. Tidak hanya laki-laki,” tambah Riska.

Adapun cara yang ditempuh Riska guna menarik partisipasi perempuan dalam pemilu nanti ialah dengan cara memperjuangkan kaum perempuan agar mendapatkan tempat untuk bekerja dan berkarya untuk bangsa dan negaranya

“Bagi pemilih milenial saya akan mengajak para pemilih untuk membuka wawasannya bahwa suara mereka penting untuk kemajuan daerahnya,” tutupnya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed