RMS: Judas Walikota-NH Gubernur, Palopo Sejahtera

Editor
RMS: Judas Walikota-NH Gubernur, Palopo Sejahtera
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse

BONEPOS.COM, PALOPO – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse mengimbau masyarakat Palopo agar mendukung pasangan Calon Walikota-Calon Wakil Walikota Palopo, Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara).

Hal tersebut disampaikan saat berorasi politik pada deklarasi pasangan Juara di Lapangan Gaspar, Minggu 10 Desember 2017.

Selain itu, ia juga menuturkan dukungan penuhnya kepada pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel.
Menurutnya, paduan pemimpin provinsi dan kota ini akan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Palopo.

Bupati Sidrap ini memuji kepiawaian Judas Amir selama ini di Kota Palopo. Sejumlah program dan ide cemerlang sukses diinisiasi Walikota Palopo ini di masa jabatannya.

“Pak Judas sukses meningkatkan pendapatan per kapita dan kesejahteraan di Palopo. Programnya selama ini sangat membantu masyarakat, seperti mensubsidi layanan kesehatan BPJS untuk seluruh lapisan masyarakat. Tidak banyak pemimpin yang bisa seperti Pak Judas,” bebernya.

Karena itu, RMS kemudian menjamin kesejahteraan bagi warga Palopo jika Judas Amir terpilih kembali menjadi Walikota dan Nurdin Halid dapat diamanahkan sebagai Gubernur Sulsel.

Editor     : Jumardi Ramling