oleh

Rumah Terbakar, Nenek 85 Tahun Tewas Terpanggang

Kondisi rumah Imajeng yang ludes dilalap Api, Senin, 11 Desember 2017, malam sekitar pukul 18.30 WITA. (BONEPOS.COM-NUR ALAM ABRA).


BONEPOS.COM, BONE – Imajeng, 85 tahun, warga Desa Leworeng, Kecamatan Donri – Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan tewas terpanggang karena terjebak di dalam rumahnya saat terjadi kebakaran, Senin, 11 Desember 2017, malam sekitar pukul 18.30 WITA.

Menurut Itaming, anak korban, saat kejadian, ibunya sedang berada di dalam rumah. Seperti biasanya jika jelang magrib, sang ibu selalu menyalakan lampu pelita (lampu minyak) didalam rumah. Hanya saja saat itu lampu pelita tersebut terjatuh.

“Tertumpa meinyaknya dan akhirnya terbakar seisi rumah. Saat itu ibu saya terjabak, karena api langsung membesar. Memang ibu saya kalau tiba magrib selalu menyalakan lampu pelitanya,” tutur Itaming kepada Bonepos.com, Senin malam.

Tak lama setelah kejadian, lanjut Dia, warga langsung berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun upaya warga tak mampu menyelamatkan nyawa korban dari musibah kebakaran itu.

Api baru bisa dijinakkan setelah lima unit mobil armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Hanya saja rumah korban beserta seluruh isinya telah ludes dilalap si jago merah.

Jenazah korban kebakaran kini sudah disemanyamkan di rumah warga lain tak jauh dari lokasi kebakaran itu. Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed