oleh

Rumpun Petta Rahim Massi Tegaskan Sikap Mendukung TAKBIR

BONEPOS.COM, SINJAI – Keluarga besar tokoh masyarakat dan tokoh pendidik di Kecamatan Sinjai Selatan, (Alm) Petta Haji Rahim Massi secara tegas menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem di pilkada Sinjai.

Dukungan tersebut ditegaskan Puang Arung salah seorang rumpun (Alm) Petta Rahim Massi mewakili kelurga besarnya di Desa Alenangka Sinjai Selatan, saat menerima kedatangan paslon bertagline TAKBIR tersebut di kediamannya.

Dikatakannya keluarga besar Petta Rahim Massi mendukung paket TAKBIR tersebut demi melihat Sinjai lebih baik. Terlebih, kata Puang Arung, Takyuddin Masse adalah politisi ulung yang cerdas dan berpengalaman. Begitupun, katanya, dengan Mizar Roem yang merupakan sosok pemuda yang cerdas dan sukses dalam berkarier namun rela dan ikhlas melepas jabatan demi kemajuan kampung halamannya.

“Kemampuan TAKBIR sudah teruji dan tidak diragukan lagi, dan pantas untuk memimpin Sinjai,” jelasnya.

Puang Arung mengungkapkan, TAKBIR mencanangkan program kerja yang pro kepada masyarakat salah satunya, program BPJS Kesehatan gratis menyeluruh serta bantuan modal usaha 3 Juta/KK tanpa syarat dan perbaikan jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di beberapa titik di Bumi Panrita Kitta.

Dirinya memberikan garansi jika keluarga besarnya dan masyarakat Alenangka untuk tetap bersatu mendukung TAKBIR, dan mencoblos nomor urut tiga pada tanggal 27 Juni mendatang.

” Insya Allah, pak Takyuddin dan pak Mizar, saya dan keluarga besar Petta Rahim Massi ‘de upa kasiriki ‘ ( tidak mempermalukan ) di desa Ale Nangka..Nomor Tiga pilihan yang tepat dan pasti, dan kami tidak akan biarkan orang cerdas berjuang sendiri,” tegas puang Arung yang diamini duet TAKBIR.

Mewakili Takyuddin, Mizar Roem pun berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat dan tomas atas dukungan yang terus berdatangan. “Saya bangga dengan keterlibatan banyak pihak untuk memenangkan TAKBIR. Terima kasih atas semua dukunganTa, Insya Allah kita bersama kita bisa untuk Sinjai yang lebih sejahtera dan unggul” ucapnya.

Sekedar diketahui, alm Petta H.Rahim Massi semasa hidupnya adalah tokoh masyarakat serta tokoh pendidik dan mantan anggota DPRD Sinjai pada masa pemerintahan Moh.Roem sebagai Bupati Sinjai. (*)

Komentar

News Feed