oleh

Sabirin Yahya Resmikan Pustaka Adyaksa Indonesia Milik Kejari Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya  resmikan Pustaka Adyaksa Indonesia (PAI) milik  Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Senin 23 Juli 2018.

Acara tersebut, dirangkaikan dengan ramah tamah dalam rangka peringatan hari Bhakti Adyaksa Ke-58 di kantor Kejaksaan Negeri Sinjai.

BNNK BONE

H. Sabirin Yahya memuji kinerja Kejari Sinjai dalam penegakan supremasi hukum di Kabupaten Sinjai.

“Penegakan hukum institusi kejaksaan yang memadukan upaya represif dan preventif secara proporsional, seimbang, objektif, dan terukur melalui inovasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D, red),” tuturnya.

Ia juga mengapresiasi  Kajari Sinjai atas inovasinya membuat Pustaka Adyaksa Indonesia dengan tagline “dari Sinjai Untuk Indonesia” tersebut.

Sementara itu, pengelola Literasi Kejaksaan Negeri Sinja, Hary berharap pembuatan Pustaka Adyaksa Indonesia dapat meningkatkan minat baca warga Sinjai.

“Semoga program ini, dapat menggugah anak-anak kita di Sinjai, dan ini yang pertama dilakukan dilingkungan Kejaksaan, sehingga kami ingin katakan dari Sinjai untuk Indonesia,” cetusnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pimpinan Forkopimda Kabupaten Sinjai, Ketua Literasi Indonesia Nirwan Ahmad Arsuka, jajaran pimpinan BUMD, Kepala Seksi Lingkup Kejaksaan Negeri Sinjai, dan sejumlah undangan lainnya.(*)

Komentar

News Feed