oleh

Sadis, Ibu Rumah Tangga Ini Tikam Majikan Hingga Tewas

BONEPOS.COM, BULUKUMBA  – Fauziah binti Aziz Talib, 40 tahun, nekat menghabisi nyawa majikannya Hj. Basse Asia Binti Talibo. Wanita berumur 75 tahun itu tewas dalam kondisi tubuh penuh luka. Peristiwa pembunuhan ini terungkap setelah Polisi memeriksa beberapa saksi.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelaku berhasil diamankan Polisi di Dusun Timbula, Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro, Bulukumba. Dimana lokasi tersebut tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

“Pelaku berhasil diamankan setelah penyidik melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap beberapa orang-orang yang sudah dicurigai. Dimana pemeriksaan saksi-saksi mengarah ke seorang perempuan yakni Fauziah,” kata Dicky.

Dijelaskan Dicky, saat diintrogasi pelaku mengakui bahwa, setelah melakukan menghabisi nyawa korban, Dia kemudian langsung pergi ke rumah menantu korban yang tepat berada di samping rumah, untuk menghilangkan jejak.

“Saat dilakukan interograsi terhadap pelaku, Dia mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan terhadap korban pada Kamis, 15 Maret 2018 lalu, sekira pukul 15.00 Wita,” jelasnya.

Sementara itu, adapun barang bukti yang berhasil diamankan lanjut Dicky, yakni, 1 buah pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Selain itu, diamankan pula 4 buah handphone, 1 buah kayu, 1 buah parang panjang, bantal dengan sarung bantal, handuk dan dua helai rambut.

“Saat ini pelaku berikut barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Bulukumba guna menjalani proses lebih lanjut,” tegas Dicky.

Seperti diberitakan, korban ditemukan tewas oleh Andi Kaharuddin anaknya, bersama dengan warga setempat, pada Minggu malam, 18 Maret 2018. Dimana saat ditemukan kondisi tubuh korban penuh dengan luka tusukan benda tajam.

Dimana dalam tubuh korban terdapat luka pada punggung tangan kiri, serta luka pada Rahang kiri bawah sudut teliga. Selain itu, terdapat pula luka pada tangan kanan jari kelingking luas, luka Robek pada kepala kiri atas teliga, luka pada telapak tangan kanan dan luka pada dagu sebelah kiri.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed