oleh

Sah, KPU Bone Tetapkan Pasangan Tafadal Sebagai Bupati Terpilih

BONEPOS.COM, BONE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, resmi menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafadal), sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Bone 2018.

Pasangan petahana tersebut ditetapkan melalui rapat pleno terbuka yang digelar KPU Bone di Bugies Room, Novena Hotel, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Kamis, 26 Juli 2018.

BNNK BONE

Pasangan yang diusung 11 partai politik tersebut dinyatakan unggul atas kolom kosong dengan perolehan 232.955 suara atau 63,04%. Sedangkan kolom kosong sebanyak 136.535 atau 36,95%, dengan tingkat partisipasi pemilih sebesar 73%.

Sah, KPU Bone Tetapkan Pasangan Tafadal Sebagai Bupati Terpilih

Dihadapan pasangan Tafadal, Ketua KPU Bone Izrahul Haq membacakan surat keputusan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih Tafadal.

“Hari ini merupakan tahapan terakhir dari pemilihan di Kabupaten Bone dan hari ini ditetapkan pasangan Tafadal sebagai pemenang di Pilkada Bone tahun 2018,” kata Ketua KPU Bone, Izrahul Haq.

Sementara itu, Fahsar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada masyarakat Bone yang telah mengamanatkan pasangan Tafadal untuk memimpin Bone lima tahun kedepannya.

“Alhamdulillah, ini semua karena doa dan dukungan bapak ibu sehingga kami bisa mendapat kepercayaan untuk memimpin bone lima tahun kedepan,” ungkap Ketua DPD II Golkar Bone itu.

Selain itu, Fahsar juga mengajak seluruh masyarakat Bone agar senantiasa bekerja bersama-sama dan senantiasa mendukung program pemeritah agar bone bisa menjadi kabupaten terbaik dan mampu bersaing di kanca Nasional.

(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed