oleh

Sahabat Petani Sinjai Tengah Titipkan Harapan ke TAKBIR

BONEPOS.COM, SINJAI – Komunitas Sahabat Petani Kecamatan Sinjai Tengah memberikan dukungan penuh dan siap berjuang demi memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Nomor Urut 3, H. Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR ) di Pilkada 27 Juni 2018.

Takyuddin Masse dan Mizar Roem dinilai sosok pejabat yang rendah hati dan merakyat serta apa adanya.

Koordinator Sahabat Petani Sinjai Tengah, Mukhtar ‘Surya Litha’ mengatakan, sosok pasangan TAKBIR merupakan sosok pejabat sederhana, merakyat, dan apa adanya. Selama ia mengenal baik Takyuddin Masse maupun Mizar Roem, ia belum pernah mendengar adanya kasus atau kabar buruk tentang TAKBIR.

“Kami suka dengan gaya TAKBIR yang apa adanya. Sosok yang sederhana, dan merakyat, mencerminkan kalau TAKBIR layak menjadi pemimpin di Kabupaten Sinjai,” kata Mukhtar, Selasa (15/5/2018).

Mukhtar yang berdomisili di Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah itu menyampaikan kelompok Sahabat Petani menilai dari 3 pasangan calon yang mereka pertimbangkan, Sahabat Petani melihat TAKBIR memiliki banyak kelebihan dibading calon lainnya.

“Pertimbangan kami di Sahabat Petani Sinjai Tengah, dalam memimpin nantinya, keduanya akan langsung turun tangan kalau ada persoalan dalam masyarakat. H. Takyuddin Masse dan Mizar Roem tidak sombong, rendah hati, dan lebih banyak tau kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Sahabat Petani juga meyakini TAKBIR memiliki manajerial kepemimpinan sangat bagus, dan mempunyai jaringan sampai di tingkat pusat yang nantinya akan di kolaborasikan dalam mengelola serta mengembangkan berbagai sumber daya yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Manajerial kepemimpinan TAKBIR tidak kami pungkiri, Insya Allah akan memimpin Sinjai menjadi lebih unggul dan mampu mengangkat kesejahteraan masyarakatnya. Pak Mizar merupakan putra dari pak Roem yang 10 tahun membangun infrastruktur di Sinjai dan kami merasakan hal itu, dan tentunya pak Mizar yang berpasangan dengan pak Takyuddin akan lebih memajukan lagi Kabupaten Sinjai. Dan atas hal itu, tentunya kami dan masyarakat Sinjai sangat ingin TAKBIR yang menjadi pemimpin di Bumi Panrita Kitta ini,” ujarnya.

Tak lupa Komunitas Sahabat Petani Sinjai Tengah mengharapkan Takyuddin Masse – Mizar Roem untuk membuat kebijakan kebijakan yang dalam memajukan sektor pertanian.

“Sekali lagi kami Sahabat Petani yakin dengan konsep program yang akan diterapkan TAKBIR akan membawa kesejahteraan bagi petani Sinjai. Kami tidak goyah memilih Takyuddin – Mizar,” kata Mukhtar. (*)

Komentar

News Feed