oleh

Sambut Ramadhan Ala PKS

BONEPOS.COM, BONE – Menjelang bulan suci Ramadhan 1439 H dijadikan salah satu momentum oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Bengo untuk lebih berbagi dengan warga setempat. Bertempat di dusun Tunrung Sepe Desa Bengo Kecamatan Bengo, PKS Bengo mengadakan kegiatan Sambut Ramadhan Penuh Berkah untuk melanjutkan khidmat di bulan yang penuh berkah.

“Kegiatan Ramadhan Penuh Berkah ini terdiri dari Senam PKS Nusantara, Pemeriksaan Kesehatan, Bazaar Murah dan Baksos di Masjid. Semua kegiatan tersebut dilaksanakan sehari dalam waktu bersamaan”, ungkap Asgar, S.Pd.I selaku ketua DPC PKS Bengo.

BNNK BONE

Ketua DPD PKS Bone, Jusman, S.Pd.I yang juga putra kelahiran Desa Bengo tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS akan selalu hadir untuk menyapa masyarakat melalui program kerjanya sesuai tagline PKS yakni “Ayo Lebih Baik” untuk berkhidmat kepada masyarakat Bone.

“Kegiatan ini saya suka dan sangat bagus buat ibu-ibu”, tutur Kasma selaku warga dusun sekaligus peserta kegiatan tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut yakni Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Tahirah, S.S, Bidang Pemuda dan Olaharga beserta jajaran pengurus lainnya. Acara ini dihadiri oleh puluhan warga Dusun Tunrung Sepe Desa Bengo Kecamatan Bengo. (*)

Komentar

News Feed