oleh

Saoraja Arts Terima Penghargaan Dari Kapolres Bone

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone Arjun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kadarislam Kasim memberikan penghargaan kepada pengiat seni di Bumi Arung Palakka, yakni anggota Saoraja Arts. Rabu, 28 Februari 2018.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh nomor satu di Mapolres Bone itu atas prestasi pada temu karya koreografi yang digelar di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

BNNK BONE

AKBP Kadarilslam mengatakan, Saoraja Arts telah memberikan suatu kebanggaan yang bisa memperoleh beberapa nominasi. Sehingga prestasi yang diukir tersebut dengan hasil yang maksimal harus kita syukuri bersama. Apalagi kata dia, ini juga membawa nama baik Kabupaten Bone.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemuda-pemudi yang telah mengembangkan nilai-nilai kebudayaan,” ungkap Kadarislam.

Sementara itu, Ketua Saoraja Art A Baso Bone Mappasissi berharap kepada para pengurus agar tetap mempertahankan nilai-nilai kebudayaan yang selama ini kita jaga.

“Saya harap kepada adik-adik agar mempertahankan dan mewariskan nilai-nilai budaya kepada generasi berikutnya, bagaimana membimbing agar tidak terhidar dari perilaku-perilaku yang negatif,” ujarnya.

Untuk diketahui, Saoraja Arts meraih prestasi juara umum dalam kegiatan Temu Karya 24 koreografi dan Festifal Budaya To Berru 2018 pada di HUT Barru ke-58.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed