oleh

Sapa Masyarakat, Istri Prof NA Blusukan di Pannampu

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Demi mewujudkan Sulawesi Selatan menjadi provinsi yang aman dan tentram. Berbagai cara dilakukan oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Tak hanya Prof Nurdin Abdullah saja yang turun langsung ke lapangan untuk bertemu dan berbagi cerita dengan masyarakat.

BNNK BONE

Istri Prof Nurdin Abdullah, Hj Liestianty Fachrudin juga rela turun ke lapangan untuk blusukan bertemu dengan masyarakat secara langsung di Pannampu, Kota Makassar. Sabtu, 12 Mei 2018.

Dalam blusukannya, Hj Liestianty Fachrudin mendengar apa yang dikeluhkan masyarakat selama menjadi pedagang dan keluhan itu nantinya akan menjadi bahan pertimbangan untuk lebih memakmurkan pasar-pasar.

Tak sampai di situ, setelah melakukan blusukan di Pasar Pannampu. Hj Liestiaty Fachrudin kemudian menyambangi salah satu posko tim 17 yang berada di Jalan Ujung, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

Hj Liestiaty sengaja singgah di posko tersebut untuk bertemu dan memperkuat basis dan kesolidan warga Bontoala untuk memenangkan Prof Andalan.

“Semoga posko ini bisa menjadi tempat kita berkumpul dan bersilaturahmi. Dan insya allah, dengan posko ini kita duduk bersama untuk siap memenangkan Prof Andalan di Pilgub nanti,” ujarnya yang langsung disambut meriah oleh warga.

Posko ini pun dibuat secara permanen oleh Apiu Darmanto demi memperkuat basis pemenangan Prof Andalan di Kecamatan Bontoala.(*)

Komentar

News Feed