oleh

Satlantas Polres Bone Orasi Keselamatan Berkendara

BONEPOS.COM, BONE – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone orasi dalam rangka kampanye sosialisasi keselamatan berkendara di perempatan Jalan MT Haryono dan Wahidin Sudirohusodo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin (12/32018) pagi tadi.

Kegiatan ini, di pimpin lansung Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf didampingi Kanit Turjawali, Iptu Dodi Ramahaputra dan puluhan personil lantas polres Bone lainnya, bekerjasama mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) STAIN Watampone.

Kepada Bonepos, AKP. Muh Yusuf mengatakan, kegiatan ini dimulai 5 Maret lalu, dan berlangsung hingga 25 Maret 2018 mendatang.

“Kegiatan penyampaian di jalan raya yang di kemas dalam bentuk orasi untuk mengingatkan kepada pengendara bermotor agar senantiasa tertib mengutamakan keselamatan,” tuturnya.

Salah satu mahasiwa STAIN Watampone yang tergabung dalam kegiatan tersebut, Pamela apresiasi program Satlantas Polres Bone tersebut.

“Kami (mahasiswa, red) sangat mendukung kegiatan Satlantas Polres Bone yang merupakan aksi kemanusiaan dan suatu bentuk perhatian kepada masyarakat,” pujinya.

Penulis: Ilham Iskandar

Komentar

News Feed