oleh

Satu-satunya Pasangan Bupati Dua Periode, Tokoh Ini Percaya IYL-Cakka

BONEPOS.COM, BARRU – Punya pengalaman di pemerintahan menjadi modal besar bagi pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar jika diamanahkan memimpin Sulawesi Selatan.

Hal itu pulalah yang membuat tokoh masyarakat Sumpang Binangae, Barru ini menjatuhkan pilihannya pada pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel tersebut .

BNNK BONE

Adalah H Mustafa, tokoh masyarakat Sumpang Binangae menyebut jika kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar sudah teruji. Mereka sama-sama bupati yang dipilih rakyat selama dua periode.

“”Pengalamannya sama. Sama-sama paham pemerintahan. Dan yang paling penting adalah keduanya adalah pemimpin bersih. Tidak pernah didengar korupsi. Mereka ini tak susah kalau duduk lagi di pemerintahan. Pengalamannya sudah teruji. Keduanya telah bekerja untuk rakyat. Sederhana saja saya dek kalau memilih pemimpin, ” ucap Mustafa usai Kampanye tertutup yang dihadiri Cakka. Rabu 2 Mei 2018

Ditambahkan Mustafa, sudah sejak sebulan terakhir, dirinya telah bergerak menggalang dukungan bagi pasangan punggawa macakka. Tak hanya di Barru saja, bahkan hingga ke Pangkep.

Kampanye dialogis Cakka di Sumpang BinangaE dihadiri ratusan masyarakat Barru. Kursi yang disiapkan Tim Rumah Kita Barru, tak mampu menampung jumlah warga yang datang. Terlihat banyak warga yang terpaksa berdiri untuk menyaksikan kampanye dialogis Cakka.

Kampanye dialogis Cakka adalah penutup dari kunjungan Cakka di Kabupaten Barru. Dari kunjungan tersebut, Cakka mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan ramah dari masyarakat Barru.

“Terima kasih kepada semua keluarga di Barru atas sambutannya kepada kami, yang sejak pagi mulai melaksanakan kegiatan kampanye. Saya pribadi mewakili seluruh tim dan relawan, partai pendukung memohon maaf bila ada yang tidak berkenan selama kami di sini,” pungkas Cakka. (*)

Komentar

News Feed