oleh

SBY-AMM Akan Berikan Kemudahan Perizinan Usaha

BONEPOS.COM, SINJAI –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati No Urut 2, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) jika Masyarakat Kabupaten Sinjai kembali memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Sinjai berjanji akan memberikan kemudahan bagi pelaku usaha di Kabupaten Sinjai.

Bahkan komitmen pasangan yang dikenal sebagai Putra Daerah Asli Kabupaten Sinjai telah dituangkan dalam salah satu Program visi dan misi SBY-AMM.

Ketua Tim Media Center SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa pemberian kemudahan perizinan bagi Pelaku Usaha SBY-AMM bertujuan untuk mendorong masyarakat Kabupaten Sinjai untuk berusaha.

“Jika Pelaku usaha semakin banyak maka lapangan kerja akan terbuka maka secara otomatis akan mengurangi Angka Penggangguran, Pendapatan Masyarakat juga akan meningkat lagi,”ujarnya, Senin, (21/05/2018).

Menurutnya, program kemudahan bagi Pelaku Usaha SBY-AMM ini bukan sekedar janji belaka. Lantaran, sudah direalisasikan oleh H. Sabirin Yahya (SBY) saat memimpin Kabupaten Sinjai sejak tahun 2013.

“Sejak SBY memimpin Sinjai dari 58 jenis usaha yang dikelola melalui satu pintu sudah ada 55 jenis usaha yang digratiskan, diantaranya Surat Izin Tempat Usaha, Surat Izin Usaha Perdagangan, Tanda Daftar Perusahaan, Tanda Daftar Industri, Tanda Daftar Gudang, HO dan izin lainnya,”jelasnya

Olehnya itu, kami mengajak kepada Masyarakat Kabupaten Sinjai untuk memilih Bupati yang sudah jelas kerjanya. “Mariki sama-sama memilih Pemimpin yang sudah jelas kerjanya untuk dua kali lebih nyata. Mariki Pilih Pasangan No Urut 2, SBY-AMM!,”ajaknya.(*)

Komentar

News Feed