oleh

SBY Hadiri Acara HUT Pesantren Darul Quran Al UM Bulupoddo Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya (SBY) menghadiri peringatan hari jadi pondok pesantren Darul Quran Al UM Laiya di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Jumat malam (9/3/2018).

Sabirin Yahya yang juga merupakan dewan pembina di Pondok pesantren tersebut telah bertemu langsung dengan ketua pondok pesantren, Ustad Wahid, dan para santrinya.

Ustad Wahid sangat berterima kasih atas kunjungan bapak H.Sabirin Yahya ke tempatnya, yang juga bertepatan pada hari jadi Pondok Pesantren yang ke 5 Tahun.

“Dihari jadi yang ke-5 tahun untuk pondok pesantren kami ini, Alhamdulillah, ada ratusan santri yang sudah berhasil kami bina. Dan saya masih ingat 5 tahun yang lalu, atas bantuan pak Sabirin Yahya sehingga pondok pesantren kami ini bisa eksis sampai hari ini,” kata Ustad Wahid.

Lebih lanjut, Ustad Wahid mengakui bahwa Pak Sabirin Yahya juga merupakan orang yang meletakkan batu pertama pada saat proses pembangunan pondok pesantren tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan bapak H.Sabirin Yahya ke tempat kami. Dan saya masih ingat bahwa bapak H.Sabirin Yahya merupakan orang yang meletakkan batu pertama pada pembangunan pondok pesantren tersebut,” kata Wahid.

Dalam sambutannya, H.Sabirin Yahya mengungkapkan bahwa sejak berdirinya pondok pesantren tersebut, memang sudah beberapa santri yang berprestasi baik ditingkat kabupaten, provinsi, dan nasional.

“Pondok pesantren Darul Quran AL UM Laiya ini adalah salah satu pesantren pendidikan islam yang modern, dan selama 5 tahun lamanya pesantren ini dibangun, Alhamdulillah, sangat banyak kemajuan berkhat kepemimpinan bapak Ustad Wahid,” kata Sabirin.(*)

Komentar

News Feed