oleh

SBY: Mari Kita Jaga Kemenangan yang Fitrah Ini

BONEPOS.COM, SINJAI – Gema takbir dan tahmid terus menggema sebagai bentuk ekspresi kesyukuran dan kemenangan.

H. Sabirin yahya Melalui juru bicaranya Ali Kamar Mengungkapkan Rasa syukur yang sebesar besarnya atas kemenangan di Idul Fitri ini karena ini sesungguhnya inilah nikmat pakaian taqwa yang menjadi hadiah terbaik buat ummat muslim yang bersungguh sungguh menjalankan bulan Ramadhan ini.

BNNK BONE

Menurut H.Sabirin Yahya melalui juru bicaranya bahwa orang bersabarlah yang dapat mencapai kemenangan sejati nan gemilang, Olehnya itu, beliau meminta kepada seluruh masyarakat sinjai untuk menjaga kemenangan di idul fitri supaya kelak pilkada sinjai di tahun 2018 ini tetap juga berjalan aman dan damai dan tanpa perpecahan.

“Bapak H.Sabirin berharap jangan karena perbedaan di pilkada sinjai kita gagal menapak jalan kemenangan di bulan suci ini, gagal meraih maghfirah, gagal meraih pahala yang besar, gagal memperoleh keringanan hisab di hari kiamat, dan jangan sampai kita gagal memperoleh kefitrahan,” ungkap Ali Kamar

Lanjut Ali Kamar, menjelang pencoblosan pilkada Sinjai yang hampir berbarengan dengan hari raya idul fitri, bapak H.Sabirin Yahya juga berharap semoga momentum ini di gunakan oleh seluruh kandidat, seluruh tim sukses dan masyarakat untuk muhasabah, introspeksi sehingga kemenangan yang fitra ini bisa terjaga dengan baik.

“Bapak H.Sabirin Yahya juga menyampaikan bahwa seorang pemimpin itu adalah meruoakan manusia biasa juga, baik ia sebagai pemimpin masyarakat, pemimpin politik, pemimpin instansi, pemimpin apa saja, dan termasuk, pemimpin keluarga. Bila pernah ada kata atau ucapan yang menyakitkan yang pernah terucap, atau sekejap saja kita pernah berbuat tak adil, maka pantaslah hari ini kita saling menyampaikan permohonan maaf,” jelas Ali Kamar.

“Pemenang yang sesungguhnya, yang mampu mengalahkan segala hawa nafsu dan menundukkannya setiap saat demi bersinarnya energi ilahiah yang bersemayam di dalam diri kita.
Selamat kembali ke fitrah kemanusiaan, selamat kembali ke kesucian dan mari kita jaga kemenangan yang fitra ini,” tutup Ali Kamar. (*)

Komentar

News Feed