oleh

Sebelum Daftar di KPU, Tafadal Gelar Silaturahmi Akbar

Sebelum Daftar di KPU, Tafadal Gelar Silaturahmi Akbar

BONEPOS.COM, BONE – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle, menggelar silaturahmi akbar bersama dengan kerabat dan keluarga, Minggu 7 Januari 2018 di Rumah Jabatan Bupati Jalan Petta Ponggawa, Watampone.

Silaturahmi akbar tersebut dihadiri ribuan kerabat dan pendukung pasangan bertagline Tafadal jilid II ini. Selain itu hadir pulah 11 partai politik pendukung.

Dalam sambutannya Ambo Dalle menyampaikan, pada bulan April mendatang jabatannya sebagai wakil Bupati mendampingi Andi Fahsar akan berakhir. Karena itu, Ambo Dalle berharap doa dan dukungan masyarakat Bone untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode mendatang.

“Mohon doanya semoga ini dapat kami lanjutkan ke priode berikutnya, keberhasilan ini berkat dukungan istri kami dan masyarakat kabupaten Bone,” ungkap mantan ketua DPRD Bone itu.

Senada disampaikan Fahsar, dengan menyampaikan ucapan terima kasih yang hadir memberikan dukungan kepada pasangan Tafadal untuk mewujudkan keinginan warga Bone serta melanjutkan program sebagai pemerintah daerah.

“Kami tampil sebagai calon tanpa keraguan dengan menghadirkan para partai pendukung yang selama ini memberikan dukungan dan menjalin silaturahmi hingga hari ini kami tampil tanpa keraguan untuk mencalonkan diri kembali sebagai Bupati dan wakil Bupati,” tutur Fahsar.

Untuk diketahui, Pasangan Tafadal, dijadwalkan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone pada Senin bosek, 8 Januari 2018.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed