oleh

Sebelum Kampanye, Pasangan Tafadal Blusukan ke Pasar Bajoe

BONEPOS.COM, BONE – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafadal), meluangkan waktu untuk blusukan di Pasar Bajoe, Kabupaten Bone, Minggu, 6 Mei 2018, pagi tadi.

Blusukan ke sejumlah pedagang di pasar Bajoe ini dilakukan pasangan calon tunggal di Pilkada Bone itu, sebelum melakukan kampanye dialogis di salah satu rumah tokoh masyarakat Bajoe.

Berdasarkan pantauan, pasangan petahana ini tampak membaur dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung pasar yang sejak pukul 05.00 dini hari sudah memadati pasart tersebut.

Pada kesempatan itu Fahsar menanyakan harga beberapa komoditas pangan strategis kepada para pedagang, mengingat tidak lama lagi akan masuk bulan ramadhan.

Salah seorang pedagang, Kamar, mengaku senang sekaligus bangga bisa bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan pasangan Tafadal.

“Senang sekali bisa bertatap muka dengan beliau. Kedatangan beliau sangat kami nanti-nantikan. Karena masyarakat kecil seperti kita-kita ini membutuhkan perhatian juga,” harapnya.

Sementara itu, Fahsar dan Ambo Dalle dalam kampanyenya, memaparkan gagasan dan programnya 5 tahun kedepan, khususnya mengenai pengembangan di sektor perekonomian.

“Insya Allah jika kami kembali diamanahkan untuk memimpin Bone, perekonomian di Bajoe ini akan kami tingkatkan lagi, termasuk memperbaiki akses jalan menuju pasar ini,” terang Fahsar.

Fahsar mengungkapkan, bahwa sebelumnya keberadaan pasar di Bajoe sempat menuai protes oleh para pedagang lantaran takut kalau nantinya akan sepi dari penjual maupun pembeli.

“Dulu waktu dibangun banyak yang protes, bahkan ada yang menolak. Coba sekarang kita lihat bersama bagaimana ramainya pasar ini,” ungkapnya.

Selain itu juga, Fahsar mensosialisasikan tata cara pencoblosan di TPS nanti, dimana hanya ada satu gambar (foto) pasangan calon saja yang berdampingan dengan kolom kosong.

(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed