oleh

Sebelum Ramadan, IYL-Cakka Mampu Kunjungi 24 Kabupaten/Kota

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kondisi fisik pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memang patut diacungi jempol. Selama tahapan masa kampanye, duet ini berpencar menyasar 24 Kabupaten/kota di Sulsel.

Ichsan Yasin Limpo yang rata-rata menggunakan perjalanan darat untuk berkunjung ke daerah, selama kampanye sudah mejangkau 23 daerah, minus Makassar.

Begitu pun Cakka, sisa Selayar dan Enrekang yang belum didatangi. Meski demikian, IYL sudah menggarap dua Kabupaten tersebut. Sementara Makassar, Cakka sudah menjangkau selama dua hari.

Dengan demikian, duet yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini berhasil menemui koalisi rakyat di 24 kabupaten/kota sebelum memasuki bulan suci ramadan.

Berdasarkan pantauan, di setiap kunjungan ke daerah, minimal enam titik yang kegiatan yang dihadiri pasangan ini. Baik untuk Kampanye tertutup, silaturahmi tokoh, maupun menghadiri undangan warga.

“Kami berterima kasih kepada segenap Tim, relawan, komunitas, koalisi rakyat yang di setiap kunjungan kami ke daerah selalu disambut antusias,” terang Ketua Tim Rumah Kita, Bahar Ngitung, Selasa (16/5/2018).

Tak lupa, Bahar Ngitung juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pemerintahan, KPU, Panwas, aparat kepolisian dan TNI yang turut membantu untuk memberikan perhatian, baik dalam pengamanan, maupun memberikan ruang.

“Kami menaruh harapan besar, kebersamaan ini terus terjalin. Dan tentu saja, suasana kondusif selama tahapan Kampanye tetap terjaga,” tambah Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung.

Setelah mengunjungi 24 kabupaten/kota, IYL maupun Cakka akan mengevaluasi pergerakan dan jadwal kedepannya, terutama selama bulan suci ramadan. (*)

Komentar

News Feed