oleh

Sejumlah Kades dan Camat di Soppeng Akan Dimintai Keterangan, Ini Sebabnya

BONEPOS.COM, SOPPENG – Wakil Bupati Soppeng Supriansa secara resmi menutup Lomba Takbir dan Pukul Bedug di lapangan Gasis Jalan Kesatria, Watansoppeng, Sulawesi Selatan, Minggu 10 Juni 2018.

Dalam sambutannya orang nomor dua di Bumi Latemmamala itu mengatakan, kegiatan tersebut adalah salah satu syiar islam dan sebagai pemersatu umat islam di nusantara.

BNNK BONE

“Kepada pemenang saya sampaikan selamat dan kepada yang belum juara supaya terus mamacu keterampilan sehingga pada lomba berikutnya bisa lebih baik,” ucap Supriansa.

Namun demikian Supriansa masih kecewa mengetahui masih ada beberapa 7 Desa yang belum berpartisipasi dalam kegiatan ini yakni 6 Desa dari Kecamatan Marioriwawo dan 1 Desa dari Kecamatan Donri-Donri.

“Saya tidak akan langsung memberi hukuman, namun kades dan camatnya akan dipanggil untuk dimintai keterangan tentang ketidak ikut sertaannya dalam lomba ini,” tuturnya.

Tampil sebagai juara I peserta dari Desa lompulle Kecamatan Ganra, juara II Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa dan Juara III kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata.

(Nur Alam Abra)

Komentar

News Feed