oleh

Sejumlah Tokoh Hadiri Halal Bihalal KMS UNM di Hotel Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Kesatuan Mahasiswa Sinjai Universitas Negeri Makassar (KMS UNM) merayakan halal bihalal 26 tahun di Hotel Sinjai, Minggu 17 Juni 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan alumni KMS UNM ini berlangsung meriah.

BNNK BONE

Sekretaris KMS UNM, Ismail Mahmud mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh Alumni KMS UNM menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan halal bihalal 26 tahun.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Alumni KMS UNM yang sudah berkarir baik di wilayah Sulawesi Selatan maupun di luar Sulawesi Selatan menyempatkan waktunya melalui momentum halal bihalal ini,” tuturnya.

Ia berharap, dukungan alumni jadi semangat KMS UNM untuk terus eksis berkarya dan mengawal isu serta diskusi kedaerah Sinjai ditataran mahasiswa.

“Semoga kesempatan ini menjadikan semangat pengurus untuk membawa KMS UNM lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, ketua KMS UNM Andi Gunawan Asdar dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh teman teman pengurus untuk bagaimana bersilaturahmi dengan alumni KMS UNM sekaligus ajang untuk mempererat tali silaturahmi keluarga KMS UNM.

“Kegiatan merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta menghadirkan alumni lintas generasi,” cetusnya.

Duketahui, usia KMS UNM yang kini sudah 26 tahun banyak melahirkan tokoh-tokoh dari berbagai kalangan.

Turut hadir sejumlah alumni lintas generasi, Ketua Panwaslu, Andi Muh Rusmin, Komisioner KPU, Naim S. Bintang, eks Sekretaris KNPI Sinjai, Saifullah Ahmad, Muhtar Bejo dan sejumlah alumni yang berprofesi sebagai dosen dan guru serta berbagai latar belakang lainnya.(*)

Komentar

News Feed