oleh

Selama Ramadan, IYL Mampu Rampungkan Kampanye Terbatas di 5 Dapil di Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo menuntaskan kampanye terbatasnya di lima daerah pemilihan (dapil) di Makassar selama bulan Ramadan.

Ichsan yang maju berpasangan dengan Andi Mudzakkar merampungkan kampanye terbatas yang dikemas dalam program ‘Punggawa Ramadan’ di Dapil V (Mamajang, Mariso, Tamalate), Minggu (10/6/2018).

BNNK BONE

Bertempat di lapangan parkir BNN, seperti biasa ribuan warga datang menghadiri kampanye, baik mendengar orasi Ichsan Yasin Limpo, maupun buka puasa bersama.

Selama sekira dua jam, baik tokoh maupun komunitas rakyat berbaur bersama untuk mempertegas dukungan ke pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini.

Bukan hanya itu, ratusan ibu-ibu rumah tangga juga tak ketinggalan menghadiri kampanye, sekaligus mengapresiasi berbagai program pasangan ini yang dianggap bisa mendorong kesejahteraan. Seperti rumah produktif.

Dalam kesempatan tersebut, Ichsan Yasin Limpo kembali mengurai berbagai program unggulannya yang akan dijalankan jika atas izin Tuhan terpilih di Pilgub Sulsel.

Selain itu, Ichsan tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga di Dapil V yang turut mengantarkannya maju di Pilgub Sulsel melalui dukungan KTP.

“Karena dukungan kita semua, maka tentu kami akan bekerja keras untuk rakyat,” tegas Ichsan Yasin Limpo yang tak lain ketua PMI Sulsel. (*)

Komentar

News Feed