oleh

Sepayung Berdua, Begini Momen Romantis Fahsar dan Istri Usai Mencoblos

BONEPOS.COM, BONE – Calon Bupati Bone petahana, H Andi Fahsar M Padjalangi telah menyalurkan hak politik-nya di Pilkada Bone dan Pilgub Sulsel 2018, di TPS 01, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel, Rabu, 27 Juni 2018.

Puang Baso, sapaan akrab Andi Fahsar, datang ke TPS didampingi sang istri Hj Andi Kurniaty Andi Fahsar, beserta tiga orang anaknya, sekitar pukul 10.00 Wita.

Fahsar yang berdomisili di Jalan Makmur, Watampone, hanya jalan kaki datang ke TPS. Hujan gerimis tak menyurutkan langkah Ketua DPD II Golkar Bone itu untuk datang ke TPS.

Sesampainya di TPS, Fahsar dan Istri langsung disambut petugas TPS. Disaat bersamaan Fahsar juga berkesempatan untuk bersalam-salaman dengan sejumlah warga yang terlebih sudah antri untuk mencoblos.

Yang menarik perhatian warga sekitar yakni kemesraan Fahsar dan Istri. Dimana keduanya sepayung berdua melindungi diri dari guyuran hujan saat meninggalkan TPS menuju kekediamannya.

Warga yang melihat kemesraan keduanya, spontan berteriak “Oppoki”, (Kembali terpilih-red) ada pula yang tak ingin melewatkan momen dengan mengajak berfoto bersama.

(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed