oleh

Serahkan Sertifikat PKPA, Ini Pesan Ketua DPC Peradi Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Penyerahan sertifikat Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Makassar dirangkaikan dengan refreshing course di Malino, Gowa, Sulawesi Selatan, yang berlangsung selama 2 hari, 10-12 Agustus 2018.

Sertifikat PKPA yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Dr. Luhut MP Pangaribuan dan Sekretaris Jenderal Sugeng Teguh Santoso pada tanggal 16 Juli 2018 lalu diserahkan langsung oleh Ketua DPC Peradi RBA Makassar, H Sulthani.

BNNK BONE

Disela sela penyerahan sertifikat PKPA tersebut, H Sulthani mengharapkan kepada para alumni angkatan I bahwa penyerahan sertifikat PKPA menandakan bahwa seluruh peserta yang tergabung di DPC Peradi Kota makassar versi Rumah Bersama Advokat (RBA) telah dinyatakan selesai dan berhasil mengikuti PKPA dengan baik.

Disamping itu, H Sulthani yang juga Wakil Ketua Umum DPN Peradi RBA mengatakan bahwa refreshing course tujuannya adalah menindaklanjuti diselenggarakan pendidikan lanjutan dan memandang perlu memberikan pelatihan secara kontinyu para peserta agar betul betul mendalami dan menguasa materi advokat sehingga bisa menjadi advokat profesional dan bertanggungjawab dan bukan hanya sebagai pejuang keadilan tetapi penegak hukum.

“Binaan RBA DPC Peradi Makassar dapat melaksanakan tugasnya secara profesional dan tantangannya harus ikut mewujudkan reformasi hukum, berada ditengah dimasyarakat sebagai advokat mengedepankan kapasitas intelektual sebagai unsur penegak hukum,” harapnya.

Komentar

News Feed