oleh

Siang Ini, KPU Bone Gelar Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati

BONEPOS.COM, BONE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, dijadwalkan akan menggelar rapat pleno penetan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone pada Pilkada serentak 2018, Senin 12 Februari 2018.

Hal itu disampaikan Komisioner KPU Bone, Hj Ernida Mahmud, kepada Bonepos.com, via pesan WhatsApp, Sabtu, 10 Februari 2018.

“Tidak ada penundaan, penetapan bakal calon sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati tetap tanggal 12 Februari 2018,” katanya.

Rapat pleno penetapan Paslon akan dilangsungkan di Hotel Novena, Watampone,  Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA: KPU Bone Pastikan Tidak Ada Penundaan Pengumuman Pasangan Calon Bupati

Berdasarkan jadwal yang diterima Bonepos.com, setelah pleno penetapan Paslon, esok harinya atau Selasa 13 Februari 2018, KPU kembali akan menggelar pleno pencabutan nomor urut Paslon yang telah ditetapkan.

Seperti yang diketahui, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, yang memenuhi syarat pencalonan baru H Andi Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle (Tafadal).

Juru bicara tim Tafadal Rahman mengatakan, kabar terkait rencana penetapan, pasangan calon Andi Fahsar-Ambo Dalle oleh KPU telah diterima pihaknya.

“Insya Allah besok (Siang ini), pasangan Tafadal akan berangkat dari dari kediaman bapak Andi Fahsar di Jalan Makmur dan akan diantar oleh pendukung, sekitar pukul 13.00 WITA,” kata Rahman.

Nasib Pasangan Umar-Madeng 

Komentar

News Feed