oleh

Silaturahmi, AMM Disambut Atusias Warga Tellulimpoe

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Wakil Bupati Sinjai Andi Mahyanto Massarappi (AMM) kembali memenuhi undangan masyarakat untuk bersilaturahmi di Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis 1 Maret 2018.

Pasangan dari H Sabirin Yahya (SBY) tersebut sedikitnya, menyisir tiga titik di Kecamatan Tellulimpoe, adalah merupakan wujud kepedulian terhadap harapan warga di wilayah tersebut.

Silaturahmi yang dilakukan Andi Mahyanto Masda, calon wakil bupati nomor urut 2 ini, ke warga Tellulimpoe, guna berdialog langsung dengan masyarakat terkait tujuannya untuk membangun daerah Sinjai bersama H.Sabirin Yahya sesuai harapan masyarakat Sinjai.

Setelah bertatap muka dengan warga, tampak Andi Mahyanto memperlihatkan etika saling memiliki dan menghargai terhadap sesama makhluk ciptaan tuhan. Itu terlihat jelas saat Andi Mahyanto Masda berkunjung di beberapa titik di Tellulimpoe, dengan sikap dan kepribadiannya yang santun, Andi Mahyanto tidak merasa berkecil hati setelah ia duduk dilantai bersama warga sambil melakukan dialog.

Sebagai putra daerah yang lahir dan besar di sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) sangat memahami nilai-nilai yang ada di masyarakat kabupaten Sinjai, sehingga gaya silaturahmi yang dilakukan selalu dalam bentuk yang sederhana. Sehingga, saat dirinya berkunjung di tiga titik yakni, Era Baru, Lembang Lohe dan Lappae. Ia pun disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Salah satu warga Era Baru, H.Arief kepada wartawan, bahwa pasangan “BERSAMA” H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda, merupakan pilihan yang tepat buat masyarakat Sinjai, karena menurutnya selain memiliki pengalaman sebagai pengacara yang tentu akan memberikan perlindungan hukum gratis bagi masyarakat Sinjai, juga merupakan putra daerah asli Sinjai, disamping itu pula berpasangan dengan H. Sabirin Yahya yang sudah perpengalaman sebagai Birokrat yang juga putra asli Sinjai.

“Kami menilai, pasangan pak Sabirin dengan Andi Mahyanto sangat tepat dan kami yakin ia bisa memajukan Sinjai, kami percaya akan kepeduliannya sebagai putra daerah, pasti akan perhatikan pembangunan Daerahnya, Itu alasan kami mendukung beliau ” kata H.Arief.

Hal ini, Andi Mahyanto Masda menilai bahwa undangan warga sebagai bentuk dukungan yang merupakan berkah yang harus dijaga.

”Insya Allah sebagai putra asli Sinjai yang hampir semua adalah keluarga, maka tentu akan memegang teguh amanah rakyat sinjai, saya sangat megapresiasi undangan warga tellumpoe sehingga saya hadir sebagai keluarga,” ungkapnya.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed