Silaturahmi Dengan Pengurus IWO Sulsel, Ini Pesan Agus Arifin Nu’Mang

Editor
Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'Mang berfoto bersama pengurus IWO Sulsel. (BONEPOS.COM-PW IWO)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), nomor urut 2 (dua), Agus Arifin Nu’Mang (AAN) berkunjung rumah aspirasi Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel di Jalan Maccini Sawah, Kamis 15 Februari 2018 malam.

Kunjungan AAN yang didampingi oleh juru bicaranya, Andre Arief Bulu di terima langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, Wakil Ketua, Akbar Hadi, Sekretaris, Hasanuddin, para kepala bidang, dan anggota IWO lainnya.

Dalam kunjungannya itu, Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini, menyampaikan terima kasih kepada teman-teman jurnalis online yang tergabung di IWO Sulsel yang selama ini masih tetap menjaga silaturahim dengannya.

Baca Juga: Makna Dibalik Warna dan Desain Kemeja Agus-TBL, Ternyata Ini Perancangnya

“Dalam proses politik ini tidak ada artinya tanpa pemberitaan. Saya datang kesini, untuk mengajak IWO menjalankan tugas jurnalis secara profesional,” pesan AAN dihadapan pengurus IWO Sulsel.

Selain itu, Cagub yang diusung oleh partai Gerindra, PPP dan PBB ini juga mengajak teman-teman media di Sulsel, untuk memberikan pemberitaan yang positif campaign khususnya pemberitaan tentang Pilgub Sulsel.

“Mari normalkan ini pemberitaan. Kalau ada negatif campaign kitalah normalkan,” harap pasangan Tanribali Lamo di Pilgub Sulsel ini.

Lebih jauh, AAN mengatakan, bahwa di Pilkada Sulsel ini, biarkan masyarakat memilih pemimpin yang bagus melalui pendekatan program.

“Mari memberikan informasi yang mendidik. Kuncinya di media online ada di jempol. Lihat saja informasi sudah di terima di handphone,” ujar AAN

Sementara itu, Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir menyampaikan terima kasih kepada AAN yang telah berkunjung ke rumah aspirasi IWO dan bersilaturahmi dengan pengurus IWO Sulsel.

“Ini pertamuan kedua. Setelah di pelantikan IWO Sulsel di Karebosi tahun lalu, Pak Agus hadir. Terima kasih Pak. IWO akan selalu memerangi pemberitaan hoax, sama seperti komitmen kita sejak awal,” terang pria yang akrab disapa Bang Cule ini.