oleh

Silaturahmi, Eks Ketua Golkar Maros Dampingi IYL

BONEPOS.COM, MAROS – Hubungan emosional Ichsan Yasin Limpo (IYL) dengan berbagai tokoh di daerah kembali terlihat. Kali ini ditunjukkan Mantan Ketua DPD II Golkar Maros Husain Rasul.

Husain yang juga Kandidat Bupati Maros di Pilkada 2015, ikut menerima sekaligus mendampingi IYL saat silaturahmi dengan keluarga Kerajaan Marusu di Istana Balla Lompoa, Maros, Selasa 27 Februari 2018.

BNNK BONE

Saat IYL dijamu pemangku adat Kerajaan Marusu, Andi Waris (Puang Siojang), Husain Rasul nampak akrab dengan mantan Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut.

Apalagi saat Husain tiba, IYL sempat melontarkan candaan yang mengundang tawa keluarga Kerajaan di istana tersebut. “Saya kira takut datang deh,” canda Ichsan yang disambut tawa.

Setelah saling melempar candaan, IYL lalu dipersilakan duduk di kursi tamu setelah pemangku adat menyampaikan ucapan selamat datangnya ke pasangan Andi Mudzakkar ini.

Berdasarkan pantauan, selain Husain Rasul, sejumlah tokoh di Maros juga ikut mendampingi. Seperti Ketua Fraksi PPP DPRD Maros, Anggota DPRD Maros Akbar Endra, jajaran pengurus parpol pendukung. Seperti dari Perindo.

Di Maros, selain bersilaturahmi dengan keluarga Kerajaan, Ichsan yang memanfaatkan jeda kampanyenya, juga menyempatkan waktu ngopi di dalam Pasar Sentral Maros.

Di Pasar Sentral, Maros berbincang sekaligus mendengar aspirasi para pedagang. Termasuk persoalan sewa los yang banyak dikeluhkan para pedagang

Komentar

News Feed