oleh

Silaturami ke Pesantren Darul Ikshan, Polsek Sinjai Timur dan Koramil Berikan Bantuan Sembako

BONEPOS.COM, SINJAI – Polsek Sinjai Timur bersama TNI Koramil melaksanakan kunjungan silaturahmi di pesantren darul ikshan, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa 12 Juni 2018.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama sekaligus memberikan bantuan, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur Risbiyanto, bersama Danramil Sinjai Timur Kapten Inf. Muh Bakri dan diikuti oleh ketua ranting Bhayangkari dan ketua Persit Kartika Candra Kirana Sinjai Timur.

BNNK BONE

Kedatangan rombongan tersebut diterima oleh pengurus Yayasan Darul Ikshan Ustadz H. Mustakim, M.M, dan dalam kegiatan ini, AKP Syukur bersama Muh Bakri menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungannya terhadap pengurus dan penghuni pondok pesantren yang juga banyak mengasuh anak santri dari berbagai daerah.

AKP Syukur berharap, agar para tokoh agama dan para santri terus bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di daerah Sinjai.
“Saya berharap kepada para tokoh agama serta para santri yang ada di pondok pesantren Darul Ikshan ini, agar senantiasa selalu bersama-sama Polri untuk menjaga wilayah Sinjai Timur khususnya dan Kabupaten Sinjai pada umumnya. Tentu kita semua menginginkan daerah kita ini tetap aman dan kondusif, sehingga segala aktivitas warga bisa berjalan sesuai harapan,” kata AKP Syukur.

Kegiatan tersebut terselenggara sebagai bentuk sinegritas TNI – Polri Kecamatan Sinjai Timur dalam membangun kemitraan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif dengan menggandeng tokoh agama sebagai mitra dalam menyebarkan Agama dan menangkal faham Radilakisme.

(Suparman Warium)

Komentar

News Feed