oleh

SMPN 3 Salomekko Gelar Reuni Akbar Pertama

BONEPOS.COM, BONE – Setelah 22 tahun mencetak generasi terpelajar, SMPN 3 Salomekko, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar reuni akbar yang di laksanakan di sekolah SMPN 3 Salomekko dengan mengusung tema ” Kebersamaan dalam seribu wajah dengan satu persaudaraan ”

Ajang reuni ini menjadi momen yang membahagiakan karena mereka berbagi cerita dan pelajaran masa-masa dulu serta mereka dapat bertemu kembali dengan teman-teman lama atau mantan guru bahkan mantan kepala sekolah.

BNNK BONE

Ketua umum panitia Reuni Akbar SMPN 3 Salomekko A. Wawan mengungkapkan Reuni akbar yang baru pertama kali digelar ini berutujuan sebagai sarana untuk menjalin silaturahim antar alumni, alumni dengan pihak sekolah, maupun alumni dengan para guru-guru yang telah pensiun.

Selain itu kegiatan ini meruapkan wujud kepedulian alumni terhadap sekolah tempat mereka mengenyam pendidikan dulunya.

“Selain temu kangen, kami ingin menunjukkan rasa bangga kami sebagai alumni SMPN 3 Salomekko, serta ingin memberikan motivasi kepada siswa untuk meningkatkan prestasi,” jelas ketua panitia Reuni Akbar,” ungkap A. Wawan dalam keterangannya kepada redaksi, Senin 18 Juni 2018.

Kordinator Humas Publikasi, Irfan mengatakan, Adapun Pelaksanaan reuni ini sukses digelar hari ini atas kerja sama panitia dan partisipasi seluruh rekan rekan seangkatan.

“Semoga kedepannya bermanfaat dan dapat saling mendukung, sehingga bisa berkontribusi bagi sekolah maupun bagi alumni sendiri,” tambahnya. (jr)

Komentar

News Feed