oleh

Soal Utang, Jubir NH-Aziz Tantang NA Jangan Bohong

BONEPOS.COM, JAKARTA – Juru Bicara Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, M Risman Pasigai mengingatkan Nurdin Abdullah untuk berani berkata jujur terkait jumlah utang selama menjabat bupati.

Bagi Risman, seorang pemimpin, apalagi Kandidat Gubernur harus terbuka. Bukan justru mengejar pencitraan, tapi faktanya justru terkesan penuh kebohongan.

BNNK BONE

“Bohong itu kan penyakit juga. Jadi soal utang, kita harap berani berkata jujur. Sama kejujuran NH yang tidak menutup-nutupi kalau ada utang,” kata Risman, Kamis (19/4/2018).

Ia menduga NA memiliki catatan utang yang tidak terekspos atau dipublish. Apalagi ia dua periode menjabat sebagai Bupati Bantaeng.

“Anak SD juga bisa tahu Kok, masa seorang bupati hanya memiliki utang sekitar 2 jutaan. Pasti kalau memang bekerja untuk rakyat, dia memiliki banyak pengeluaran pribadi. Justru menjadi pertanyaan, kalau seorang bupati tidak memiliki utang, bisa jadi justru memperkaya diri sendiri. Tapi mudah-mudahan tidak,” papar Risman.

Selain itu, Risman juga menaruh harapan, agar momentum Pilgub ini, kandidat tidak mendewakan pencitraan, tapi bertentangan dengan fakta sebenarnya.

Apalagi masyarakat saat ini sudah sangat cerdas dalam menilai mana kandidt yang benar-benar berjuang untuk rakyat, dan mana kandidat yang berjuang untuk “cukong”.

Komentar

News Feed