oleh

Solidnya Warga Samaenre BerTAKBIR

BONEPOS.COM, SINJAI – Bentuk dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Sinjai ke pasangan TAKBIR semakin tak dapat terbendung, setiap hari dukungan berdatangan dari seluruh penjuru yang ada di Sinjai.

Terbaru, dukungan datang dari warga di Lingkungan Samaenre Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (04/05/2018) malam.

Tak tanggung-tanggung, tokoh masyarakat Puang Ansar pun menyediakan tempat tinggalnya sebagai tempat sosialisasi TAKBIR yang di hadiri oleh Calon Bupati Takyuddin Masse.

“Saya Ansar, Kepala Lingkungan menyatakan sikap bersama warga Samaenre untuk bersama-sama memenangkan TAKBIR di 27 Juni 2018 mendatang, Insya Allah kami akan berjuang bersama untuk Sinjai yang lebih sejahtera,” tegas Puang Ansar di hadapan warganya yang disambut aplaus dan teriakan Allahu Akbar, TAKBIR Menang Sinjai Sejahtera.

Puang Ansar tahu dan paham akan konsekuensinya sebagai Kepala Lingkungan yang tidak boleh terlibat politik praktis dan mendukung paslon tertentu.

“Maaf Pak Takyuddin, saya paham akan aturan, namun karena kami disini mencintai TAKBIR dan menginginkan perubahan di Sinjai, maka kami ada di barisan pemenangan TAKBIR,” Tandas puang Ansar.

Melihat antusias dan kesolidan warga Lingkungan Samaenre bersama dengan Kepala Lingkungan mendukung dan siap memenangkan TAKBIR, Takyuddin pun merasa terharu dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Alhamdulillah terima kasih atas bentuk dukunganta semua, mari ki bersama dengan TAKBIR mengawal dan memenangkan Pilkada Sinjai ini agar apa yang menjadi harapan dan visi misi serta program-program TAKBIR dapat kita nikmati bersama, Insya Allah jangan lupa pilih nomor 3,TAKBIR, ” ucap Takyuddin di hadapan warga Samaenre.

Takyuddin juga mendoakan agar warga Samaenre senantiasa diberikan kesehatan agar dapat menyalurkan hak pilihnya di TPS. (*)

Komentar

News Feed