oleh

Sorak-sorai Kader Demokrat Sambut Danny Pomanto

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 2, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri pelantikan 153 Ketua Tim Pemenangan Relawan Rajawali dan 15 Ketua Tim Kecamatan di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu 25 Februari 2018.

Kala Danny bersama rombongan tiba di Hotel Grand Asia, sorak-sorai “dua..dua..dua” menggema di Loby Hotel. Danny nampak disambut oleh pengurus teras Partai Demokrat Makassar, yakni Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali dan Sekretaris Demokrat Makassar, Abdi Asmara.

BNNK BONE

Hal menarik saat Danny melangkahkan kaki ke Ball Room lokasi kegiatan, langkahnya diiringi sorak-sorai ratusan kader Demokrat.

“Terbuktimi, bukan janji, oppokki Danny,” teriak salah satu kader Demokrat yang memancing kader lainnya untuk meneriakkan hal yang sama.

Danny juga menjadi rebutan swafoto. Beberapa kali kader demokrat bergantian mengabadikan foto salam dua jari menggunakan kamera Smartphone.

Sebelumya, Sekretaris Demokrat Makassar, Abdi Asmara mengatakan bahwa, pasca dikukuhkan semua relawan langsung bergerak melakukan rekruitmen pemilih.

“Kerja-kerha ini kan Paryltai Demokrat sifatnya mendukung. Inilah tindaklanjut dari Relawan Rajawali, untuk bekerja memenangkan pasangan Danny-Indira di Pilwali Makassar,” singkat Abdi yang juga adalah legislator DPRD Kota Makassar

Komentar

News Feed