oleh

Soroti Kedatangan Jokowi, Mahasiswa Unismuh Makassar Unjuk Rasa

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Sekelompok mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali menggelar unjuk rasa di depan kampus Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin Makassar, Jumat 27 Juli 2018 sore tadi.

Aksi yang dimulai pukul 4 sore tadi kembali menyoroti tentang kedatangan Presiden Joko Widodo pada Sabtu esok.

BNNK BONE

Sebelumnya, mahasiswa Unismuh pada Kamis 26 Juli kemarin juga berunjuk rasa menolak kedatangan Joko Widodo sang Presiden.

Salah seorang orator, Amri menyuarakan untuk menolak kedatangan Jokowi. Amri beserta mahasiswa yang ikut serta berdemonstrasi menganggap Jokowi gagal dalam kepemimpinannya sebagai Presiden. Itu terbukti menurut mereka dengan banyaknya tenaga kerja asing masuk ke Indonesia dan penjualan aset-aset negara ke swasta.

“Kesannya hanya jalan-jalan saja. Sebelumnya pak Presiden pernah ke Makassar menggelar gerak jalan yang serupa. Kami meminta Presiden lebih serius dalam menangani permasalahan negara khususnya di bidang ekonomi,” sebutnya.

Aksi ini mengakibatkan kemacetan di sepanjang Jalan Sultan Alauddin, yang merupakan penghubung antara Kabupaten Gowa dan Kota Makassar.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed