oleh

Sosok Wanita Tangguh yang Selalu Mengawal AMM di Setiap Kampanye

BONEPOS.COM, SINJAI – Dalam perhelatan Pilkada selalu hadir tokoh perempuan, baik sebagai kandidat maupun berperan serta sebagai tim sukses.

Seperti halnya wanita yang bernama Helmi Dahlan. Di Pilkada Sinjai 2018 tampil sebagai tim sukses atau relawan yang selalu menyertai Cawabup nomor urut 2 Andi Mahyanto Massarappi (AMM) jika melakukan silaturrahim atau kampanye dialogis.

“Saya sampai ke dusun terjauh di Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat dan ke pulau Sembilan untuk mendampingi beliau pak AMM untuk sosialisasi, dan saya tidak pernah merasa capek setiap jalan karena pak AMM suka bercanda dengan tim,” ungkapnya disela sela pengukuhan Tim bersama Kecamatan Sinjai Selatan. Rabu 16 Mei 2018.

Menurut Helmi Dahlan, bahwa kenapa ia memilih paslon nomor urut 2, karena hanya paslon nomor urut 2 SBY-AMM yang amanah dan sudah terbukti kerja nyatanya dan orangnya gampang diajak komunikasi.

“Saya memilih pasangan nomor urut 2, bapak H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Massarappi, karena memang mereka layak dan pantas memimpin Sinjai. Selain kerjannya nyata, mereka juga sangat mudah untuk diajak komunikasi,” kata Helmi.

Informasi yang dihimpun, Ibu Helmi, merupakan teman seangkatan cawabup AMM di SMA Negeri 1 Sinjai yang memiliki Ikatan Alumni (Iluni) 94 sebagai wadah pemersatu alumni SMA 1 Sinjai Angkatan 1994. Sehingga, kekompakan para alumni 94 sangatlah erat, untuk mengambil peran masing masing demi memenangkan paslon nomor 2, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi dalam pilkada yang akan dihelat pada tanggal 27 Juni 2018 bulan depan. (*)

Komentar

News Feed