oleh

Start di Kendari, Puluhan Mobil Expedisi IOX Celebes Tiba di Titik Nol Indonesia di Soppeng

BONEPOS.COM, SOPPENG – Peserta Indonesia Off-road eXpedition Celebes 2017 (IOX CELEBES 2017) menjelajahi keindahan alam Bumi Latemmamala, Kabupaten Soppeng Selama 3 hari.

Kemarin, Senin 15 Oktober 2017, peserta Indonesia Off Road Expediton Celebes sudah menjelajahi Hutan Pinus pinggir Desa Umpungen dan Finish Hutan Pinus Soppeng

BNNK BONE

Hari ini, rencananya tim IOX celebes akan melanjutkan perjalan menuju Center point of Indonesia di Dusun Umpungeng, Desa Umpungeng, Kecamtan Lalabata Soppeng.

Sebanyak 68 mobil yang berasal dari seluruh Provinsi di Indonesia. Termasuk ada beberapa wartawan media dari Belanda,  Thailand,  Malaysia dan Indonesia, akan melakukan baksos di Center Point of Indonesia Soppeng

“Selama 3 hari di Soppeng, Peserta IOX Celebes akan mengililingi Bumi Latemamala,dan hari ini merupakan hari kedua. Jadwalnya, peserta akan melanjutkan Expidisi di Titik Nol Soppeng dan melaksanakn kegiatan bakti sosial.” Jelas Iccang, Leader IOX Soppeng.

Untuk diketahui, peserta IOX Celebes 2017 start dari Kendari sampai Makassar. Sebelum sampai di Kabupaten Soppeng, terlebih dahulu peserta menjelajahi daerah lain seperti Sidrap,  Wajo,  Toraja, Palopo, Malili,  Sorowako, Latimpa,  Kendari, untuk kemudian lanjut ke Kabupaten Bone,  Barru,  Maros dan finish di Makassar.

“Kegiatan ini selain sebagai Adventure juga bertujuan untuk mengeksplor dan menemukan objek objek wisata baru yang ada di tiap jalur yang kita lalui.” Tutup Iccang.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Rizal Saleem

Komentar

News Feed