oleh

Atlet Balap Sepeda Ini Harumkan Nama Bone di Kejuaraan Nasional

-Sport-742 views
Atlet Balap Sepeda Ini Harumkan Nama Bone di Kejuaraan Nasional
Atlet balap sepeda asal Kabupaten Bone, Muhammad Nur Ikhsan Friatna (Tengah) kembali mengharumkan nama Bone dalam ajang kejuaraan balap sepeda tingkat Nasional. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, TOLI-TOLI – Atlet balap sepeda asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Muhammad Nur Ikhsan Friatna kembali mengharumkan nama Bone dalam ajang kejuaraan balap sepeda tingkat Nasional.

Kali ini, pria yang akrab disapa Iccang ini berhasil meraih juara pertama pada Kejuaraan Nasional balap sepeda, “Togubuta” Fun Bike dan Adventure MIB 2017 yang berlangsung di Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah, Sabtu, 09 Desember 2017.

BNNK BONE

Iccang menjuarai lomba balap sepeda yang diselenggarakan oleh MIB Toli-Toli ini setelah berhasil dari berbagai mengalahkan puluhan pembalap yang berasal dari berbagai Kota di Indonesia.

Iccang mengaku sangat bangga bisa menjuarai lomba balap sepeda tersebut, pasalnya selain mengharumkan nama Bone dia juga sukses membanggakan kedua orang tuanya.

“Juara Satu ini saya persembahkan untuk Bone, gowesholicbone dan untuk kedua orang tua saya dan terimakasih banyak untuk gowes holic bone sudah mensponsor full keberangkatan saya ke toli-toli,” ungkap Iccang kepada Bonepos.com.

Iccang berharap prestasi yang diraihnya itu, bisa terulang dalam ajang balap sepeda di Porda Kabupaten Pinrang nantinya.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem


Komentar

News Feed