oleh

Praporda Panjat Tebing, Atlit Bone Raih Medali Perak

-Sport-576 views
Praporda Panjat Tebing, Atlit Bone Raih Medali Perak
Atlit dari Federasi Panjat Tebing Indonesi (FPTI) Kabupaten Bone berhasil meraih Medali Perak pada kegiatan Praporda cabang Panjat Tebing yang berlangsung di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis 21 Desember 2017. (BONEPOS.COM – SUPARMAN WARIUM).


BONEPOS.COM, SINJAI – Atlit dari Federasi Panjat Tebing Indonesi (FPTI) Kabupaten Bone berhasil meraih Medali Perak pada ajang Praporda cabang Panjat Tebing yang berlangsung di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis 21 Desember 2017.

Kegiatan tersebut dibuka pada tanggal 14 Desember tersebut dan pada bidang panjat tebing yang terdiri dari 18 pengcab, atlit dari FPTI Bone berhasil meraih dua medali perak dari sepuluh medali yang diperebutkan.

BNNK BONE

Menurut Manager dari FPTI Aswardi menuturkan kepada Bonepos.com bahwa dirinya akan lebih bekerja keras lagi demi meraih medali emas kedepannya.

“Kedepannya kami dari FPTI Bone akan menargetkan melebihi apa yang kami raih di Pra Porda ini dengan meraih medali emas di masing masing kategori kami lolos. Yakni beregu tim putra dan beregu tim putri dan kategori speed dan lead”.Kata Aswardi

Adapun katogori yang berhasil diraih atlit FPTI Bone yakni, kategori Boulder Mix (Campuran-red), untuk medali perak, Ismail Umar, Radiman Ode Idrus, Sasi Munisa Asmin dan Hasniar.

Sedangkan untuk kategori Boulder beregu putra untuk mendali perak diraih oleh, Ismail Umar, Supriadi, Ali Arsandi da Radiman Ode Idrus.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed