oleh

Bupati Bone Buka Turnamen Volly Mare Open Cup I

-Sport-941 views

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi resmi membuka turnamen bola volly Mare Open Cup I, di Lapangan Merdeka, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 6 Februari 2018.

Ketua panitia pelaksana, Edy Sabara mengatakan, tujuan turnamen ini untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

BNNK BONE

“Selai itu untuk membangun silaturahmi antar tim bola volly serta memberikan hiburan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia menyebutkan, turnanen ini di ikuti 27 club volly yang kegiatannya di mulai dari tanggal 7 sampai 16 Februari 2018. Untuk Juara pertama, kata dia akan mendapatkan piala bergilir dan 4 juta dan juara dua 3 juta dan juara tiga 2 juta plus piala.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan, melalui turnaman ini agar melahirkan bibit dan atlit bola volly yang berprestasi dan sebuah langkah awal untuk mempersiapkan dalam melakukan turnamaen yang lebih besar lagi.

“Tentu kegiatan ini melatih mental kita dalam bertanding. Semoga selama berlansungnya turnamen agar menciptakan suasana aman dan tidak memihak kepada siapa pun dan menjunjung tinggi sportifitas,” kata Fahsar.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed