oleh

Kadispora Bantaeng Buka Futsal Cup Bantaeng

-Sport-465 views

BONEPOS.COM, BANTAENG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan secara resmi membuka kegiatan Bantaeng Futsal Silaturahmi Cup, Sabtu 24 Februari 2018 di Lapangan Futsal Jalan Delima, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Pertandingan silaturahmi antar instansi ini akan berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 24 hingga 26 Februari 2018 yang baru pertama kali digelar oleh Askap PSSI yang diikuti 24 peserta.

BNNK BONE

Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana atas terlenggeranya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini tentu memupuk kekompakan tim kerja antar SKPD serta menyonsong pemabangunan olahraga serta menyonsong penyelenggeraan Asian Games Jakarta dan Palembang,” ungkap Syahrul Bayan.

Mantan Kabag Humas Pemkab Bantaeng itu menambahkan, kegiatan yang pertama kali digelar oleh Askap PSSI ini rencananya akan dijadikan agenda tahunan.

Pada putaran pertama permainanan ini, Tim UPTD Bissappu dengan BPKD pada menit pertama membobol gawang BPKD. Dimenit selanjutnya tim BPKD membalas serangan dengan membobo gawang UPTD Bissappu dengan skor 1-1.

Di babak pertama tim BPKD unggul dgn skor 2-1 di babak ke 2 BPKD kembali membobol gawang UPTD Bissappu dengan skor akhir 4-1 dan BPKD keluar sebagai pemenang. Pertandingan ini akan berlangsung hingga malam nanti.

Penulis : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed