oleh

Japan Open 2018 – Wakil Ganda Putra dan Putri Indonesia Tuai Hasil Berbeda dari Babak Pertama

BONEPOS.COM – Kompetisi Japan Open 2018 memasuki hari kedua telah usai, mempertandingkan deretan peserta di sektor ganda putra dan putri. Indonesia menuai hasil cukup bagus di sektor ganda putra pada gelaran babak pertama. Mengirim 6 wakil, Indonesia 5 diantaranya berhasil masuk babak kedua.

5 Wakil tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Susanto dan Berry Angriawan/Hardianto.

BNNK BONE

Sementara satu ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama harus gagal setelah ditaklukan oleh wakil Denmark, Kim Astrup/Andres Skaarup Ramussen 13-21, 11-21.

Bertolak belakang dari catatan apik ganda putra di babak pertama, ganda putri Indonesia justru menuai hasil tak menyenangkan. Dari 3 wakil, hanya satu wakil di babak kedua Japan Open 2018 sektor ganda putri.

Pasalnya, dua wakil ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani gagal di babak pertama, sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu langsung lolos ke babak kedua karena mendapatkan bye.

Della/Rizki gagal di babak pertama setelah ditaklukan wakil tuan rumah, Ayaka Sakuramoto/Yukiko Takahata 13-21, 21-15, 11-21.

Senada dengan Della/Rizki, Anggia/Ni Ketut juga takluk dari wakil tuan rumah, Misato Aratama/Akane Watanabe dengan skor 16-21, 18-21. Para wakil yang berhasil lolos ke babak kedua itu akan bertarung di babak kedua, Kamis (13/9/2018).

Editor : Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed