oleh

Khabib Nurmagomedov Menjaga Privasi Kehidupan Pribadinya

BONEPOS.COM – Sejak kemenangannya atas The Notorious, Connor McGregor di pertandingan UFC 229 yang kontroversial di publik, kisah hidup petarung asal Rusia ini membuat penasaran banyak orang.

Berbeda dari atlet sukses lainnya, Khabib cenderung tertutup dengan kehidupan pribadinya, terutama berkaitan dengan pasangan hidup. Tak pelak, sosok wanita di balik kesuksesan Khabib Nurmagomedov belakangan menjadi pertanyaan publik dunia.

BNNK BONE

Khabib diketahui telah menikah pada tanggal Juni 2013. Memiliki dua orang anak,  anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir 2 tahun setelah pernikahan, pada tanggal 1 Juni 2015.  Anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki kemudian lahir pada 30 Desember 2017.

Khabib sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya. Pria 30 tahun ini tak pernah mengumbar nama atau mengunggah potret sang istri melalui media sosialnya. Bahkan nama istri Khabib juga tidak diketahui. Berbeda dari McGregor yang cenderung buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya, Khabib begitu melindungi sang istri dari sorotan kamera.

Sebagai orang yang sangat menjaga privasi keluarga, Khabib mengaku tersulut emosi usai menang melawan McGregor. Pasalnya, sang legenda MMA itu menurut Khabib telah berbicara lancang soal keluarga, agamanya, hingga negaranya. Hal ini yang membuat Khabib melompat keluar ring dan menyerang kubu McGregor. Menurutnya, McGregor telah menghinanya sepanjang persiapan pertandingan.

Ini satu-satunya potret istri Khabib Nurmagomedov yang bocor di publik :

Editor : Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed