oleh

Peluang The Doctor di MotoGP Tidak Aman

BONEPOS.COM – Spielberg – Jumat (10/8/2018) malam WIB, latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Austria berlangsung dengan kondisi trek yang basah di Red Bull Ring.

Dalam kondisi itu Marc Marquez berhasil menjadi yang terbaik. Marc merebut status pebalap tercepat dengan waktu lap 1 menit 33,995 detik.

BNNK BONE

Posisi kedua masih ditempati oleh Scott Redding, yang  menorehkan waktu lap 1 menit 34,538 detik. Di belakang rider Aprilia Racing Team Gresini itu ada Danilo Petrucci dengan waktu 1 menit 34,981 detik.

Lorenzo harus puas berada di urutan empat pada sesi ini. Sama seperti latihan sebelumnya, dia berada persis di depan rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Sementara itu Valentino Rossi kembali dapat hasil tak memuaskan. Setelah berada di urutan 11 pada latihan pertama, The Doctor bertengger di posisi 10 pada latihan kedua dengan waktu lap 1 menit 36,327. Hasil itu membuat posisi Rossi tidak aman lantaran berada di posisi ke-11 dalam hasil gabungan.

Sebagai informasi, 10 pebalap teratas dalam hasil gabungan sesi latihan bebas pertama hingga ketiga berhak langsung lolos ke kualifikasi 2 (Q2).

Adapun 14 pebalap lainnya bakal saling beradu untuk memperebutkan dua tiket menuju Q2 dan menentukan 12 posisi start terdepan.

Latihan bebas ketiga MotoGP Austria bakal digelar pada hari kedua seri balap atau Sabtu (11/8/2018) pukul 14.55 WIB.

Berikut Hasil Free Practice II MotoGP Austria:

Editor : Nur Atika Pratiwi
Sumber : bolasport.com
Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed