oleh

Harga Tiket Opening Asian Para Games 2018 Variatif

BONEPOS.COMJakarta – Opening Asian Para Games 2018 akan digelar Sabtu (6/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Tiket dijual dengan harga variatif.

Asian Para Games akan berlangsung dari 6-13 Oktober di Jakarta. Gelora Bung Karno (GBK) menjadi jantung pelaksanaan pesta olahraga untuk atlet difabel itu.

BNNK BONE

Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) meneydiakan tiket untuk penonton. Sejak dari pembukaan, pertandingan, dan penutupan. Tiket bisa dibeli secara online lewat Loket.com.

Dilansir dari halaman sport detik, Raja Saptaoktohari, ketua INAPGOC saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/9) menjelaskan”Sebanyak 70 persen tiket penjualanonline, 30 persenoffline, tapi kami belum menentukan di mana titik-titiknya. Start dijual hari ini mulai pukul 18.00 WIB di Loket.com,”

Harga tiket nonton opening ceremony Asian Para Games 2018 dibanderol dengan harga variatif, antara Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

Untuk tiket pertandingan dijual dengan harga Rp 25 ribu. INAPGOC juga menyediakan tiket terusan dengan harga Rp 100 ribu per hari.

Jika tak ingin menyaksikan pertandingan, masyarakat bisa memasuki kawasan kompelk GBK dengan membeli tiket festival Rp 10 ribu.

Menurut informasi, kuota penjualan tiket paling banyak ada di cabang olahraga para-atletik dan para-swimming. Kedua cabang olahraga itu menyuguhkan banyak nomor. Atletik memperebutkan 126 emas, sedangkan renang ada 135 nomor pertandingan.

Khusus Penonton Disabilitas Tiket Diberikan Gratis

INAPGOC juga menyediakan slot khusus bagi penonton disabilitas dan penyebaran menjadi tanggung jawab Kementerian Sosial. Jumlah tiket yang disediakan mencapai 2.000-3.000 tiket.

Kemensos akan bekerja sama dengan panti sosial dan komunitas disabilitas yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Mobilisasi penonton dari kalangan disabilitas pun akan dilakukan dengan menjaring penonton dari Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang.

Editor : Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed