oleh

Banyak Tawaran Menanti Jika Khabib Keluar Dari Ajang MMA

BONEPOS.COM – Khabib Nurmagomedov mengancam akan meninggalkan ajang terbesar MMA karena hukuman yang diberikan UFC kepada dirinya.

Perseteruan dengan petinggi UFC yang berbuntut panjang membuat khabib merasa geram dengan keputusan UFC. Khabib sempat membuat sebuah unggahan pada akun Instagramnya yang bertuliskan bahwa ia akan meninggalkan UFC. Jika benar Khabib akan meninggalkan UFC nampaknya ia tidak akan kehilangan pundi-pundi uangnya.

BNNK BONE

Setelah keputusan Khabib, WWE sebagai ajang gulat terbesar mengirimkan tawaran kepada Khabib untuk bergabung bersama WWE. Hal tersebut diketahui setelah Khabib mengunggah sebuah tulisan melalui akun Twitter pribadinya yang bertuliskan bahwa WWE meminta ia untuk bergabung.

Selain WWE, keputusan UFC tersebut langsung mendapat respon dari rapper legendaris Amerika Serikat, 50 Cent. Dalam akun Instagram pribadinya, 50 Cent mengunggah sebuah tulisan yang mempertanyakan keputusan UFC mengenai hukuman yang diberikan kepada Khabib.

Selain mempertanyakan keputusan tersebut, 50 Cent juga mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan Dana selaku petinggi UFC dan memberi tawaran sebesar 2 juta dolar kepada Khabib jika ia mau bergabung dengan Bellator.

50 Cents tawarkan 2 juta USD kepada Khabib. Copyright: INDOSPORT

50 Cent sendiri baru saja terlibat dengan ajang MMA terbesar kedua setelah UFC, Bellator. Dan kini 50 Cent mencoba untuk mendatangkan Khabib untuk bergabung bersama Bellator.

Ternyata unggahan 50 Cent ditanggapi oleh The Eagle yang meminta lokasi yang harus ia tuju. 50 Cent kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa ia berada di New York dan akan mengirimkan pesawat untuk Khabib pada pagi hari.

Editor : Nur Atika Pratiwi
Sumber : Indosport.com

Komentar

News Feed