oleh

Gagal Tampil di Asian Games, Pemain Persib Ini Memilih Berlibur Ke Amerika

BONEPOS.COM – Sejumlah pemain Persib batal tampil membela tim nasional (timnas) U-23 Indonesia pada Asian Games 2018.

Gelaran Asian Games 2018, kompetisi Liga 1 diliburkan. Hal inipun dimanfaatkan oleh sejumlah pemain untuk berlibur. Salah satunya pemain naturalisasi milik Persib Bandung  Victor Igbonefo, yang memilih terbang ke Amerika Serikat.

BNNK BONE

Seharusnya Victor Igbonefo saat ini tidak menjalani liburan, kalau saja Luis Milla memasukkan namanya dalam skuat Garuda Muda sebagai pemain bebas.

Mengutip BolaSport.com dari laman resmi Persib, karena hal itulah, pemain kelahiran Nigeria ini memilih berlibur ke Amerika Serikat.

“Saya baru sampai di Amerika. Perjalanan lumayan panjang 36 jam. Saya ada saudara di sini, jadi liburan bersama mereka,” ujarnya.

Di waktu liburan panjang tersebut, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menghilangkan penat.

“Ada waktu beberapa hari sebelum kembali berlatih akhir bulan,” tuturnya.

Sementara itu, demi target lolos ke semifinal sepak bola Asian Games 2018, Luis Milla lebih memilih Andritany Ardhiayasa, Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves untuk mengisi slot pemain senior.

Namun hal itu tidak dijadikan sebuah masalah oleh Victor Igbonefo, meski tidak mendapat kesempatan dalam ikut meramaikan olahraga terbesar se-Asia.

Apalagi, Victor menjadi pemain senior timnas U-23 Indonesia pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

Kala itu, Indonesia mampu lolos ke 16 besar sebelum dikalahkan Korea Utara.

Editor : Nur Atika Pratiwi
Sumber : Bolasport.com

Komentar

News Feed