oleh

Staf Ahli Bupati Sinjai Resmi Tutup Diklatpim IV

BONEPOS.COM, SINJAI -Diklatpim IV angkatan CCCII (302) dan angkatan CCCIX (309) lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai di Aula Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai resmi ditutup, Selasa (24/7).

Acara ini ditutup oleh Staf Ahli Bupati Sinjai bidang SDM Muh.Irfan.

BNNK BONE

Turut hadir, Kepala BKPSDMA Kabupaten Sinjai Haerani Dahlan, sejumlah kepala perangkat daerah, dan undangan lainnya.

Muh Irfan dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui berbagai agenda pembelajaran, para pesrta diklat akan memperoleh peningkatan kapasitas sebagai pemimpin yang mampu berfikir kreatif dan inovatif.

“Semoga mampu melahirkan kiat yang efektif dalam melakukan transformasi nilai-nilai dan spirit profesionalisme dalam institusi pemerintah yang di pimpinnya,” harapnya.

Selain itu, Muh Irfan mengucapkan terima kasih kepada badan pengembangan sumber daya manusia dan PKP2A II LAN Makassar selaku pembina kediklatan.

“Atas kerjasamanya selama ini, sekaligus mengucapkan selamat atas keberhasilan kepada seluruh peserta Diklat yang mengikuti proses pembelajaran Diklat Pim IV selama 3 bulan,” tambahnya.

Ketua Panitia Pelaksana Ashar Ishak yang juga Kepala Bidang Diklat menyampaikan bahwa Diklatpim IV ini berjumlah 80 orang yang di bagi menjadi 2 angkatan dengan waktu masing-masing angkatan kurang lebih 3 bulan.

“Berdasarkan hasil penilaian dari tim penguji maka dapat kami sampaikan bahwa seluruh peserta dengan jumlah 80 peserta telah dinyatakan lulus 100%,” Jelasnya.

Kabid Diklat Sinjai juga berharap dari diklat ini para peserta nantinya dapat memimpin pelaksanaan tugas dengan baik di unit kerja masing masing.

 

Komentar

News Feed