oleh

Sukses di Pilkada Bulukumba, Demokrat: Saatnya Appakabaji Bersama IYL-Cakka

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Komitmen Partai Demokrat memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak pernah luntur. Sejak resmi mendukung IYL-Cakka, Demokrat terus satu komando ke pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat itu.

Seperti yang disampaikan Ketua OKK DPD Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni, saat Muscab Partai Demokrat Bulukumba, pekan lalu. Ia menegaskan pentingnya soliditas kader pada Pilkada Serentak 2018 di Sulsel.

“Jaga kekompakan kita sebagai kader Demokrat. Karena kekuatan besar disitu. Kita harus selalu bersama-sama dalam hal apapun. Kita harus saling memberi tahu atau menginformasikan apapun yang menjadi agenda partai,” tegas Zul, di hadapan kader mulai dari tingkat DPC, DPAC, dan DPART se Bulukumba.

“Termasuk dalam dukungan kita ke Bapak Ichsan Yasin Limpo yang berpasangan dengan Bapak Andi Muzakkar atau Punggawa Macakka. Pasangan ini harus kita harus dukung dan menangkan. Saatnya kita appakabaji’ bersama IYL-Cakka,” tegasnya lagi.

Khusus kader Demokrat di Bulukumba, lanjut Zul, jangan ragu untuk berkreasi dan bekerja memenangkan IYL-Cakka. Sebab ada dukungan dari Bupati Bulukumba dan Wakil Bupati Bulukumba. Andi Sukri Sappewali dan Tomi Satria.

“Pak Sukri dan Pak Tomi adalah usungan Partai Demokrat pada Pilkada lalu. Saya kira ini juga merupakan hal yang baik bagi pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba,” tutupnya.

Komentar

News Feed