oleh

Kodim 1410 Bantaeng Sepakat Bina Olahraga Beladiri Berprestasi

Kodim 1410 Bantaeng Sepakat Bina Olahraga Beladiri Berprestasi

BONEPOS.COM, BANTAENG – Dandim 1410 Bantaeng Letkol Kav. Nanang Siswoko ST mengajak Dinas Pemuda dan Olahraga dan Koni Bantaeng untuk mengembangkan pembinaan lima Cabang Olahraga Beladiri berprestasi.

Lima cabang olahraga tersebut, masing masing Yong Moo Do, Karate, Taekwondo, Kempo, Tinju dan Muaythai. Itu ditandai dengan penandatanganan naskah kesepakatan bersama antara Dandim 1410 Bantaeng, Ketua KONI Bantaeng dan Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng di Aula Makodim 1410 Bantaeng, Kamis 28 Desember 2017 pagi tadi.

BNNK BONE

“Inisiasi kegiatan ini karena besarnya potret potensi dan prestasi olahragawan beladiri di Bantaeng yang dibina langsung oleh Kodim 1410 Bantaeng sehingga lebih jelas lagi arah pembinaannya dan prestasinya semakin memuncak,” ujar Letkol Kav. Nanang Siswoko ST dihadapan pengurus KONI dan Dispora.

Sementara itu, Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan sangat menyambut dan mengapresiasi akan kegiatan penandatanganan ini. Sehingga kata Syahrul, lima Olahraga cabor beladiri semakin berprestasi di tingkat nasional dan internasional nantinya.

“Apalagi lapangan Makodim 1410 Bantaeng memang menjadi tempat latihan atlet tersebut,” kata Syahrul Bayan.

Ia menjelaskan bahwa, Pemerintah Kabupaten Bantaeng sangat konsern terhadap pembinaan dan pengembangan olahraga dan telah dibuktikan Bantaeng sebagai gudangnya atlet berprestasi.
“Sebagaimana di Porda 2014 lalu menjadi Juara Umum kedua dan beberapa prestasi internasional lainnya,” bebernya.

Tampak hadir dalam acara penandatanganan ini, Ketua KONI Bantaeng, Andi Arung S.Pd MM Sekretaris KONI Firdaus Manaf, S.Pd MM, Pejabat Eselon IV Bidang Olahraga Dispora Bantaeng serta atlet 5 Cabor Beladiri.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed