oleh

Semarakkan Kemah Penggalang, MTsN 3 Bone Gelar Lomba Mading

-Bone-690 views
Semarakkan Kemah Penggalang, MTsN 3 Bone Gelar Lomba Mading

BONEPOS.COM, BONE – Dalam rangka menumbuhkan pola pikir siswa dan meningkatkan kreatifitas para siswa, MTs Negeri (MTsN) 3 Bone, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar lomba Mading antar regu. Lomba Mading ini sudah menjadi agenda rutin dalam setiap penerimaan tamu penggalang, Sabtu 15 Oktober 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam menyemarakkan kegiatan kemah penerimaan tamu penggalang MTsN 3 Bone. Lomba Mading yang diikuti oleh seluruh siswa kelas VII dan VIII. Para siswa terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.  Terbukti dari hasil karya mereka yang sangat kreatif  dan penuh dengan ide-ide baru.

BNNK BONE

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad), Alimin, menegaskan bahwa kreatifitas para siswa harus digali agar potensi yang ada dalam diri mereka dapat dioptimalkan dalam koridor yang positif.

“Setiap guru pasti menginginkan anak didiknya menjadi pribadi yang kreatif dan mampu berpikir yang positif, serta mampu menciptakan hal-hal baru yang dapat memperluas pengetahuan, dan salah satunya adalah melalui mading sekolah”  Ujarnya di sela-sela acara tersebut.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed